Home » Uncategorized » Terjadi Laka Lantas Ganda Di Jalan Pangkal Pinang-Muntok Desa Kace Kec. Mendo Barat Kab. Bangka

Terjadi Laka Lantas Ganda Di Jalan Pangkal Pinang-Muntok Desa Kace Kec. Mendo Barat Kab. Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Di Jalan Pangkalpinang – Muntok desa Kace Kec. Mendo Barat Kab. Bangka telah terjadi Laka Ganda. Rabu, (28/04/21).

Pada pukul 16.00 Wib Laka Lantas Ganda menyebabkan Dua Unit Kendaraan R4 mengalami rusak parah akibat Kejadian tersebut dengan Modus Depan-Samping Kanan.

Didapati Identitas Diduga Korban dan Kendaraan Pengendara Mobil Grand Max warna Putih Miko Hardianto Setiadi (22Th), Pengendara Mobil Suzuki Carry Pick Up Rokif 34 (Th) dan adapun Penumpang Mobil Suzuki Carry Pick Up Siti Maimunah, Perempuan (34Th).

Diduga Tersangka dan Identitas kendaraan diduga tersangka Masih Diselidikan Oleh Satlantas Polres Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar mengatakan, Personil telah menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian Laka Lantas yang terjadi pada hari Rabu tanggal 28 April 2021 sekira pukul 16.00 wib di Jalan Pangkalpinang – Muntok desa Kace Kec. Mendo Barat Kab. Bangka.

Pada Saat itu Awal mula mobil Grand Max Warna Putih yang dikemudikan Sdr. Miko melaju dari arah Mentok menuju ke arah Pangkalpinang sedangkan mobil Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan Sdr. Rokif Bersama istrinya melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok.

Setiba di dekat SPBU Kace mobil Grand Max Warna Putih JI menyalip mobil truk yang hendak menepi didepannya dan pada saat menyalip didepannya mobil Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan Sdr. Rokif Bersama istrinya.

“Grand max warna putih dikendarai sdr miko menyalip ternyata pada saat menyalip ada mobil suzuki caryy didepannya dimana medan dikarenakan jarak yang sangat dekat terjadilah Laka Lantas.,” Ujar Iptu Ramos.

Adapun Kondisi diduga korban Sdr. Miko Hardianto Setiadi mengalami luka geser tulang pada bagian kanan, Sdr. Rokif Meninggal Dunia, dan Sdri. Siti Maimunah mengalami patah tangan sebelah kiri.

“Kondisi Jalan saat itu dalam Keadaan gerimis, sore hari, geometri jalan beraspal baik, arus lalu lintas sepi.,” Imbuh Kasat Lantas.

Kerugian Korban diperkirakan Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*