Home » Uncategorized » Polsek Belinyu Berhasil Amankan Pelaku pembacokan

Polsek Belinyu Berhasil Amankan Pelaku pembacokan

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Polsek Belinyu berhasil amankan Pelaku inisial H dalam Kasus Melakukan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga atau Penganiayaan.

yang mana Dikenakan Pasal 44 ayat (2) Jo 5 huruf a Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau 351ayat (2) KUHPidana.

Waktu Kejadian Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 18.30 Wib TKP Di belakang rumah korban yang beralamat di Kampung Sekip Rt/Rw 004/002 Kelurahan Belinyu Kab. Bangka Kec. Belinyu Kab. Bangka.

Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, SH, S.IK menyampaikan terkaitnya penangkapan Pelaku inisial H ini.

“Kronologis Kejadian sebelumnya  Pada Hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 18.30 Wib di Belakang rumah korban yang beralamat di Kampung Sekip Rt/Rw 004/002 Kelurahan Kec. Belinyu telah terjadi pembacokan terhadap korban sdri SITI JUMI’AH dan sdri MURNIKA Oleh pelaku inisial H ini.,” ujarnya.

Atas Penjelasan Anak Korban Sdra Noviandi menyampaikan Kepada Personil Polsek belinyu.

Pelaku menggunakan parang untuk melakukan pembacokan terhadap kedua korban yang mana korban Sdri SITI JUMI’AH mengenai bagian pangkal kepala dan sdri MURNIKA mengenai bahu sebelah kiri.

“kemudian setelah kedua korban terkapar bersimbah darah lalu pelaku lari ke arah Bukit Tani dengan menggunakan celana pendek warna biru dan tidak mengenakan baju.,” Ujar Kapolsek.

setelah itu warga sekitar langsung membawa kedua korban ke rumah sakit Medika stania Belinyu untuk dilakukan perawatan intensif.

Akibat kejadian tersebut korban Sdri JUMI’AH mengalami luka robek di bagian pangkal kepala dan nenek saya yang bernama MURNIKA mengalami luka robek di bahu sebelah kiri dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Polsek Belinyu guna pengusutan lebih lanjut.

Setelah itu Personil Polsek belinyu Melakukan Ungkap Kasus penyelidikan Untuk Mencari pelaku Inisial H ini.

“Pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekira pukul 15.30 wib setelah menerima laporan dari sdra Noviandi (Anak Korban), personil polsek belinyu melakukan penyelidikan untuk menggungkap pelakunya.,” Imbuh kapolsek.

Sekira pukul 17.45 Wib Personil polsek belinyu mendapatkan informasi dari sdra PIPIT bahwa melihat pelaku berada di kebun sekitar rumah nya.,” Ujar Kapolsek.

Lalu tim pun Datang dan berhasil mengamankan pelaku Inisal H ini yang sedang bersembunyi dan setelah itu di bawa ke Mako Polsek Belinyu guna pengusutan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*