Home » Uncategorized » Kapolsek Sungailiat Hadiri Peresmian Galery Kampoeng Rafika Duri dan Penandatanganan MoU Subsidi Bunga .

Kapolsek Sungailiat Hadiri Peresmian Galery Kampoeng Rafika Duri dan Penandatanganan MoU Subsidi Bunga .

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Iptu Rene Z menghadiri kegiatan Peresmian Galery Kampoeng Rafika Duri dan Penandatanganan MoU Subsidi Bunga antara Pemkab Bangka dengan Bank Sumsel Babel.

Kegiatan dilaksanakan di Galery Kampoeng Rafika Duri Jl.Cokroaminoto Kel. Sungailiat Kec. Sungailiat. Rabu,(03/03/21)

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdaganga memberikan penyampaian, Ucapan terima kasih Kepada forkopimda dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara peresmian galery kampoeng rafika duri.

“Untuk kegiatan peresmian seharusnya dilaksanakan pada akhir tahun kemarin, tetapi baru terlaksana pada tahun ini,.” Ujarnya.

Selanjutnya penyampaian Dirut Bank Sumsel Babel.

“Meskipun saat ini masih merupakan situasi Covid 19 akan tetapi kita harus tetap beraktifitas dengan tata cara yang baru,.” Ujarnya.

Setelah itu Ibu Rafika Duri melalui Vicom dari Jakarta menyampaikan Harapannya.

Harapannya semoga pengrajin yang ada di Kab. Bangka dengan adanya galery kampoeng rafika duri ini dapat menampung karya seni dari para pengrajin.

“Semoga dengan adanya Galery Rafika Duri ini UMKM di pulau bangka akan lebih maju lagi.,” Katanya.

Tibanya Sambutan Bupati Bangka Mulkan, SH,MH

Bupati mengatakan, Sumber daya manusia kite ini yang harus kita perbaiki dan dibenahi.

“Kami dari pemkab bangka terus bersinergi dengan pihak bank sumsel babel dalam rangka peringanan bunga bank kepada para pengusaha UMKM agar mereka dapat terbantu dalam peminjaman modal dalam membangun usaha UMKM.,” Ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa Hal hal yang mengganggu.

Yang Hadir dalam kegiatan Bupati Bangka Bapak Mulkan, SH,MH, Walikota Pangkalpinang, Anggota DPD RI (Bpk. Alexander), Pabung Kodim 0413/Bangka, Ketua DPRD Kab. Bangka, Dirut Bank Sumsel Babel, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Sekda Kab. Bangka, Wakil Ketua II DPRD Kab. Bangka, Danramil Sungailiat, Kapolsek Sungailiat, Kasi Datun Kejari Bangka, Kasi Binapigatja Lapas Sungailiat, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD Kab. Bangka, Tokoh Agama Sungailiat, Tokoh Masyarakat Kec. Sungailiat, dan Para tamu undangan ± 100 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*