Home » Uncategorized » Berbagi Masker, Satlantas Polres Bangka Ajak Warga Patuhi Prokes

Berbagi Masker, Satlantas Polres Bangka Ajak Warga Patuhi Prokes

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Personel Satuan Lalu LintasĀ  Polres Bangka ajak Warga masyarakat patuhi Prokes dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Minggu (21/02/21).

Pembagian masker gratis dan giat himbauan dipusatkan di Simpang 4 Pelabuhan Kec.S.Liat Kab.Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan setidaknya ada tujuan dari pembagian masker gratis dan brosur terkait penerapan Protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan pengendara.

“Pertama, agar masyarakat merasakan kehadiran petugas polisi ditengah-tengahnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Ucapnya.

Kemudian, selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam mencegah dan penyebaran Virus Covid-19, sekaligus mengajak warga atau pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes covid-19).

“Khususnya menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi Mobilitas.,” terangnya.

Tak hanya membagikan masker , sambung  Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar kepada warga dan pengendara.

“Kita berharap, dengan menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi keselamatan dalam berlalulintas dijalan,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*