Home » Uncategorized » Polres Bangka dan Jajaran Polsek membagikan Masker kepada masyarakat

Polres Bangka dan Jajaran Polsek membagikan Masker kepada masyarakat

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Di musim pandemi virus corona saat ini Polres Bangka dan Jajaran Polsek  rutin membagikan masker gratis kepada masyarakat umum yang berlokasi di pasar kenanga Sungailiat, pasar higienis, pasar kite. Rabu, (03/02/21).

Adapun masker kain  yg dibagikan Polres Bangka dan Polsek sebanyak 500  (lima ratus) lembar, dengan sasaran masyarakat / pengunjung pasar maupun pedagang.

Dimana Kabagops Polres Bangka Kompol Teguh setiawan, S.IK bersama anggota polres, jajaran polsek, koramil, satpol pp dan Bpbd  ikut mengikuti kegiatan tersebut.

Selain pembagian  masker gratis juga dilaksanakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran penyakit corona , diharapkan masyarakat agar  senantiasa mematuhi kebijakan maupun  aturan  pemerintah dalam  penanganan pencegahan penyebaran penyakit corona serta menerapkan pola hidup bersih dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Menurut Kabagops, pelaksanaan pembagian masker ini merupakan Aksi gotong royong melawan virus corona,  ini yang menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk berkontribusi pada penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19 dan Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulan Virus Covid 19/Corona.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*