Home » Uncategorized » Apel Bersama Gabungan TNI-POLRI di Koramil 413-06/Sungailiat

Apel Bersama Gabungan TNI-POLRI di Koramil 413-06/Sungailiat

Tribratanewsbangka.com, sungailiat — Hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 08.00 wib kegiatan apel bertempat di Mako Koramil 413-06/Sungailiat dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan POLRI.

Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK menyampaikan Permohonan maaf Bpk. Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK tidak dapat hadir mengambil apel bersama ini dikarenakan masih melaksanakan isolasi mandiri.

“Pelaksanaan apel ini untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas kita TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan nantinya yang mana selama ini telah terjalin dengan baik,.” Katanya.

Adapun ia menyampaikan Tidak henti-henti nya menghimbau kepada Rekan rekan dalam melaksanakan tugas di masa pandemi ini untuk selalu mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

” Dengan mengajak kepada masyarakat dan keluarga kita untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19,” Ujarnya.

Setelah itu Perwira penghubung Kodim 413/Bka menyampaikan Agar dalam pelaksanaan tugas kita memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat terkait Vaksin Covid 19 (sinovac) ini bahwasanya vaksin ini aman dan kami 11 orang forkopimda di Kab. Bangka telah dilakukan vaksinasi dan tidak ada efek negatif.

“selalu menjalin sinergitas yang baik dilapangan Dan berharap agar sinergitas ini tidak hanya di level atas melainkan juga harus sampai ke lapisan bawah.,” Tuturnya.

Setelah Apel selesai Dilanjutkan Olahraga bersama demi kesehatan dan menjaga Imun tubuh.

Kegiatan dihadiri Perwira Penghubung Kodim 0413/Bka Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK, Danramil Sungailiat, Plt. Kapolsek Sungailiat, Personil Koramil Sungailiat Dan Personil Polsek Sungailiat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*