Home » Uncategorized » Wakapolres Bangka Disuntik Vaksin Covid-19

Wakapolres Bangka Disuntik Vaksin Covid-19

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Kompol Faisal Fatsey selaku Wakapolres Bangka menjadi orang pertama khusus dari pihak Kepolisian di Kabupaten yang diberikan vaksin virus Corona, menyusul 10 orang lainnya termasuk Bupati Bangka dan dilakukan secara serempak, Jum’at (15/01/21) pagi di RSUD Depati Bahrin Kota Sungailiat.

Dia memastikan, vaksin yang didatangkan dari negara Cina ini aman dan halal.

” Yaa jadi kami yang selaku yang di vaksin pada hari ini, untuk vaksin ini aman, safety dan halal, sebagaimana yang disampaikan oleh pemerintah bahwa itu aman dan halal, dan disampaikan juga oleh Majelis Ulama Indonesia,” Kata Kompol Faisal, usai melakukan vaksinasi.

Dia juga mengatakan saat ini dia tidak merasakan gejala apapun setelah melewati masa observasi selama kurang lebih 30 menit.

” Yang kami rasakan saat ini adalah situasi seperti biasa, normal, tidak merasakan apapun, pada saat sebelum dan sesudah vaksin ini pun baik-baik saja kondisi kami,” Ujarnya.

Kompol Faisal juga berharap kepada masyarakat untuk tidak kwawatir ataupun takut dengan vaksin ini, termasuk terpengaruh pada isu maupun berita hoax yang beredar. Dia juga menegaskan pihaknya akan tetap memantau akan penyebaran berita hoax ini dengan cara melakukan patroli siber pada media sosial.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*