Home » Uncategorized » Polres Bangka Bagikan 233 paket sembako untuk Korban Banjir

Polres Bangka Bagikan 233 paket sembako untuk Korban Banjir

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Polres Bangka Membagikan Sebanyak 233 paket sembako yang berisikan Bahan bahan Pokok, dibagikan Polres Bangka kepada warga yang terkena dampak bencana banjir, Kamis (14/01/21).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey, S.IK, mewakili Kapolres Bangka Didampingi Kasat Binmas Polres Bangka IPTU Era, Kasat Polair Polres Bangka, IPTU Asmadi Serta PJU Polres Bangka.

Dimana paketan sembako sebanyak 233 akan dibagikan di lingkungan yang ada di Sungailiat, seperti lingkungan Kp. jawa, Parit Pekir dan Nelayan II.

Wakapolres Bangka mengatakan, ratusan paket ini ditujukan kepada warga yang terdampak banjir.

” Ini Adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bangka Jajaran Polda Kep. Babel, kepada masyarakat yang terkena terdampak banjir.,”Ujarnya.

Harapan Kompol Faisal Selaku Wakapolres Bangka Yang mewakili Kapolres Bangka, berharap bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat yang terkena dampak banjir dari Kemarin.

” Anggota Tni dan Polri bersama dengan tim gabungan yang terkait, Terus melakukan monitoring dan Melaksanakan patroli di di daerah yang rawan banjir.,” tutup Kompol Faisal Fatsey, S.IK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*