Home » Uncategorized » Satpolair Polres Bangka Bersama Personil Kp 2009 Pos Jelitik terus memantau Situasi Banjir

Satpolair Polres Bangka Bersama Personil Kp 2009 Pos Jelitik terus memantau Situasi Banjir

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Satpolair Polres Bangka Melaksanakan Monitoring Dan pengecekan wilayah rawan Bencana Banjir di wilayah Kab. Bangka.

Kasat Polair Iptu Asmadi mengatakan, Hal Ini Terus dan terus dilakukan Dikarenakan Hujan Tak henti hentinya Terus turun.

“Dimana Kami Sudah Menyiapkan Kendaraan dinas R4 Satpolair Serta Rubber boat Satpolair dan Basarnas DN Rubber boat Direktorat Untuk Di standby kan Di Pos Sandar Jelitik,” Ujarnya.

Kegiatan Ini Satpolair Polres Bangka Bersama Personil Kp 2009 Pos Jelitik terus memantau Situasi Banjir ini Di wilayah Yang Rawan-rawan.

“Seperti Halnya Wilayah lingkungan Parit Pekir, Lingkungan Air Anyut, Wilayah Pelabuhan Jelitik, Wilayah Belakang pasar senggol Dan Wilayah kp Jawa Personil Kami terus Memantau Perkembangan Situasi Di Daerah tersebut,” Ujar Kasat Polair.

Kasat Polair menjelaskan, Pada Hari Kamis, 14 Januari 2021 Dari hasil pengecekan didapati untuk wilayah (Parit pekir,air anyut,belakang pasar senggol) didapati genangan air setinggi mata kaki org dewasa atau sekitar 30-40 Cm yg diakibatkan pasang air laut.

Analisa dan Prediksi Kami Bahwasannya Genangan air yg ada dibeberapa wilayah tersebut diatas akan kering ketika air laut sdh mulai surut krn air yg ada menggenang saat ini akibat dari pasang laut yg tinggi hingga puncaknya pd pukul 10.00 Wib.

“Namun tidak menutup kemungkinan genangan air akan lebih tinggi apabila intensitas curah hujan yg juga meninggi,” Imbuhnya.

Satpolair Polres Bangka Bersama Intansi Terkait akan Tetap siaga dan Memantau Perkembangan Curah Hujan hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*