Home » Uncategorized » Polsek belinyu hadiri kegiatan Optimalisasi Posko Satgas Covid-19

Polsek belinyu hadiri kegiatan Optimalisasi Posko Satgas Covid-19

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Bertempat di Rumdin Camat Belinyu telah berlangsung kegiatan Optimalisasi Posko Satgas Covid-19 Hari Selasa, (12/01/21).

Dimana Kegiatan dihadiri Kapolsek Belinyu Diwakili Kanit Sabhara Polsek Belinyu Ipda Sumarjan, Camat Belinyu di wakili., Danposmat AL Belinyu, SUBHAN ADAM, Danramil Belinyu, Kacabjari diwakili Kaunit Intel, Covid-19 Kab. Bangka, BOY YANDRA, Ka. Syahbandar Tanjung Gudang, Lurah, Kasi Pemerintahan dan sekdes di Kec. Belinyu, PKM Belinyu, KUA Belinyu.

Adapun yang akan dibahas tentang Optimalisasi Posko Satgas Covid-19 Di Kab. Bangka.

Sambutan Dari Satgas Covid-19 Kab. Bangka, sdra. Boy yandra menyampaikan, Tentang Himbauan Agar mematuhi Protkes Covid-19, Sesuai dengan himbauan dari pusat, Gubernur dan Bupati untuk segala kegiatan keramaian saat ini agar dihentikan.

Dia mengatakan” Meningkatnya kasus Covid-19 di kab. Bangka akhir-akhir ini Dikarenakan lamanya menunggu hasil swab,” Ujar Boy

Dikatakan masyarakat yang harusnya karantina mandiri namun malah keluyuran sehingga pada hasil akhirnya positif sehingg menjadi penyebab meningkatnya kasus Covid.

Kapolsek Belinyu di Wakili Kanit Shabara Polsek Belinyu pun Menyetujui apa yang dikatan Boy yandra.

“Dimana kita berkumpul disini untuk membahas agar dibentuknya tim Satgas Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan, agar bisa membantu mengurangi/ memutus rantai covid-19 ini.

agar mengajak / menghimbau tentang protkes di masing-masing tempatnya,” Ujar Ipda sumarjan

masih dengan kanit sabhara mengatakan, Terkait pelaksanaan tugasnya nanti silahkan dilibatkan kami kepolisian Polsek Belinyu melalui babinkamtibmas dan babinsa di masing-masing wilayah.

“Bahwasannya Sampai dengan saat ini kami dari polsek belinyu masih melakukan himbauan contohnya seperti kegiatan ibadah sholat jumat, kami selalu memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan masyarakat serta pembagian masker,” Tutupnya.

Dalam Hal ini Unsur pemerintahan yang terkait Mendukung penuh kegiatan satgas covid ini baik darat dan laut, mudah2an dengan dibentuknya satgas covid di tingkat bawah bisa ceoat mendeteksi masyarakat yang terpapar covid, Mudah2an dengan dibentuknya satgas nantinya, kasus Covid-19 di kecamatan belinyu minimal berkurang dan mudah2an tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*