Home » Uncategorized » Polisi air Polres Bangka bantu korban banjir

Polisi air Polres Bangka bantu korban banjir

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Personel Satuan Polisi Air Polres Bangka, monitoring Banjir di wilayah Wilayah Parit Pekir, Wilayah Air Anyut, dan Wilayah Pelabuhan Jelitik. Rabu, (13/01.21).

Dimana Personil Polair diterjukan untuk membantu korban banjir di wilayah lingkungan tersebut.

Kasat Polair Iptu Asmadi.SH.MH bersama Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK, Kabag Ops Kompol Teguh Setiawan S.IK dan beberapa PJU Polres Bangka ikut langsung Terjun Kelapangan Untuk Melihat situasi Banjir Di wilayah itu bersama beberapa personil dari Polair, Personil Binmas dan Pers Sabhara.

Dalam Hal ini Kasat Polair Mengatakan,”kami Dari satpolair Polres Bangka Akan membantu warga yang terkena musibah Banjir  ini dimana dilihat situasi hujan sekarang ini berlangsung lama tak henti hentinya,” ujarnya.

Anggota Polair melakukan SAR menggunakan perahu karet untuk membantu evakuasi warga memudahkan  pergerakan warga pada saat melintas ataupun memudahkan pemindahan barang ke tempat lainnya, untuk banjir dengan ketinggian air mencapai dada orang dewasa.

“Pada saat yang lain juga kami menyempatkan untuk melakukan patroli di daerah rawan-rawan terkena banjir dan untuk Jumlah rumah warga Yang terkena dampak banjir ini masih  kami datakan.,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*