Home » Uncategorized » Terapkan Protokol Kesehatan Pada Pelayanan Satlantas Polres Bangka

Terapkan Protokol Kesehatan Pada Pelayanan Satlantas Polres Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Giat Pers Unit Pelayanan Satpas Satlantas Polres Bangka melaksanakan Pencegahan Penyebaran dari Wabah Covid 19, Dengan menerapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk personil polres Bangka dan masarakat. Selasa, (12/01/21).

Pelaksanaan ini dilaksanaan Unit Pelayanan Satpas Satlantas Polres Bangka Dengan cara melakukan Protkes di Pintu Masuk Ruang Pelayanan terhadap Petugas Polri yang akan melakukan Pelayanan kepada Masyarakat dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, cek suhu tubuh bagi pemohon sim yg akan memasuki ruang satpas Serta Memberi himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker, bila tidak memakai masker tidak diperbolehkan memasuki ruang satpas.

Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar Mengatakan Kegiatan ini demi Memberikan Pelayanan Pada Saat Pandemi Covid-19 Dengan tetap berpendoman Pada Protkes yang ada.

“pada pelaksanaannya Petugas Kepolisian wajib mengunakan masker dan selalu cuci tangan sebelum memasuki ruang pelayanan atau setalah kontak fisik,” Ujarnya.

Kegiatan berjalan aman terkendali dan lancar harapannya Agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat membantu pemerintah mensosialisasikan hidup bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*