Home » Uncategorized » Mobil Truk Tiba-tiba Oleng pada Saat Hujan Seruduk Bengkel Motor Lalu Masuk Bandar

Mobil Truk Tiba-tiba Oleng pada Saat Hujan Seruduk Bengkel Motor Lalu Masuk Bandar

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Hujan yang mengguyur Kota Sungailiat dan sekitarnya sejak siang hingga sore/malam ini menyebabkan jalan raya menjadi lebih licin dan berbahaya bagi para pengendara.

Kondisi ini telah menyebabkan sebuah kecelakaan tunggal dialami Truk berwarna kuning BN 8259 PA yang terjungkal masuk ke dalam sungai di depan Komp Pepabri S.Liat. Selasa (12/01/2021)

Sebelumnya terjun masuk sungai truk ini sempat lebih dulu menabrak bengkel motor yang berada di samping jalan sebelum jembatan Pepabri Sungailiat.

Warga setempat Andi mengatakan truk ini dari arah Sungailiat dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng lalu menabrak bengkel motor setelah itu langsung terjungkal masuk ke dalam bandar besar atau sungai ini.

” Iya ini ada mobil truk masuk ke bandar besar, saat ini truk lagi dievakuasi oleh mobil truk crane milik PPN Sungailiat,” kata Andi.

Diungkapkannya, tidak ada korban jiwa, sopir truk hanya shock lalu ditolong warga dan dibawa ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

“Korbannya hanya tiga sepeda motor yang kena seruduk truk saat berada di depan bengkel sepeda motor itu,” ujarnya.

Diakuinya di lokasi ini sudah ada sekitar 4 kali kejadian lakalantas yang sama di tempat yang sama juga.

“Setahu saya sudah ada 4 kali kejadian laka lantas di lokasi itu ,” ujarnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar dikonfirmasi membenarkan telah terjadinya lakalantas tersebut.

” Iya bang benar ada kejadian itu, tapi saya belum bisa memberikan penjelasan detilnya, ini masih proses evakuasi truknya. Saya dan anggota masih di lapangan,” kata Ramos Gapita Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*