Home » Uncategorized » Kapolsek pemali menghadiri kegiatan Sosialisasi Giat Rakor Optimalisasi Posko Covid 19

Kapolsek pemali menghadiri kegiatan Sosialisasi Giat Rakor Optimalisasi Posko Covid 19

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021, pukul 13.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib, Dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Giat Rakor Optimalisasi Posko Covid 19 yang bertempat di GSG Pemali Kec. Pemali Kab. Bangka.

Adapun program yang akan dilaksanakan Pemdes Wilayah Kec. Pemali dalam rapat , Berdasarkan Data yang di lihat bahwa masih adanya masyarakat yang terdampak wabah virus covid 19, maka Pemdes Kec. Pemali membentuk Tim Satgas Gugus Tugas Covid 19 sampai ke tingkat RT untuk lebih mudah dalam pengawasan kegiatan Masyarakat yang ada di Desa wilayah Kec. Pemali.

Camat pemali mengatakan ”Agar para Kades membina kembali satgas covid 19 yang telah di bentuk untuk lebih giat lagi dalam pengawasan dan penanganan penyebaran covid 19 yang ada di wilayah Kec. Pemali,” Ujarnya.

Adapun tambahannya, Pemdes akan bekerja sama dengan TNI – POLRI khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberi himbauan kepada masyarakat di desa – desa dan tempat keramaian lainnya yang belum memahami tentang pentingnya penerapan protokol covid 19.

Ia Mengatakan Untuk perizinan pelaksanaan kegiatan keramaian di Desa diperbolehkan, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan akan diawasi sampai selesai oleh Tim Gugus Tugas covid 19 masing-masing Desa.

“Sehubungan dengan makin bertambahnya pasien covid 19 kesehatan di Kab. Bangka maka patuhi dan perketat upaya penerapan protokol kesehatan dari 3M menjadi 5M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi hingga menjauhi kerumunan.,” Imbuhnya.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Pemali (Achmad Suherman, SIP. MH) , Sekcam Pemali (Supriyanto), Kepala Puskesmas Pemali (Maladi), Kapolsek Pemali (Iptu Joniarto, SH), Ketua BPBD (Mohd. Nursi) , PS. Kanit Binmas Polsek Pemali (Aipda Birman Nadi), Ketua Gugus Tugas Kab. Bangka (Boy Vandra), Kades dan Kadus Kec. Pemali, Personil TNI-AD 6 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*