Home » Uncategorized » Berikan Rasa Aman, Polsek Merawang Melakukan Pengamanan Gereja

Berikan Rasa Aman, Polsek Merawang Melakukan Pengamanan Gereja

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polsek Merawang melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Yohanes Pembaptis Jl. Depati Amir Km 14 Baturusa kec Merawang, Gereja Pantekosta Merawang, Gereja Pantekosta (GPdi) dusun Batuampar desa riding panjang , Gereja GBI HOH Dsn. Batu Ampar Desa Riding Panjang Kec. Merawang. Minggu, (10/01/21).

Kegiatan pengamanan merupakan agenda rutin Polsek Merawang yang dilaksanakan hari minggu jam 08.00 wib s/d 11.00 wib tidak hanya pengamanan Polsek Merawang juga melaksanakan penyebran jalan di depan gereja.

Pengamanan Disetiap gereja dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek, jemaat Di setiap Gereja kurang Lebih mencapai ratusan orang yang melaksanakan ibadah minggu.

Kapolsek Merawang Akp Alief rakhman banyu aji, S.ps mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja Serta Memberikan Himbauan protkes Covid-19 Ke pada Jemaat,” ujar Kapolsek Merawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*