Home » Uncategorized » Polsek Riau Silip Lakukan Ops Yustisi Menekan Angka Penyebaran Covid 19

Polsek Riau Silip Lakukan Ops Yustisi Menekan Angka Penyebaran Covid 19

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Riau Silip Jajaran Polres Bangka Bersama FKPM Desa Riau, Anggota Satpol PP Kecamatan Riau silip Dan Pemuda Pancasila Kecamatan Riau Silip lakukan penindakan para pelanggar protokol kesehatan melalui Ops yustisi secara Stasioner maupun mobile. Sabtu,(09/01/21).

Adapun kegiatan yang di lakukan melalui Ops yustisi memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat secara stasioner maupun mobile, hasil dari Ops yustisi yang di lakukan oleh petugas masih banyak terdapat masyarakat yang kurang patuh terhadap pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, akibatnya bagi para pelanggar yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan langsung diberika sanksi oleh petugas yang melaksanakan Ops yustisi , sanksi itu sendiri berupa Sanksi hukuman ringan yang diberikan tidak menyakiti Agar Masyarakat Sadar Dengan Situasi Sekarang Ini.

Sasaran Ops Yustisi Dilaksanakan Di Toko Bapak Mulyadi Desa Silip, Toko Ibu Rani Desa Silip, Toko Ibu Nirna Desa Silip, Depan Sma 1 Riau Silip, Counter Bapak Dandi Desa Riau, Toko Bapak Buntiam Desa Riau, Bank Sumsel Desa Riau, Dan Toko Bapak Win Deda Silip.

Adapun hasil ops Yustisi, Didapati 3 Warga Yang tidak Mematuhi Protkes dan personil Memberikan Masker Setelah memberikan Teguran.

Kapolsek Riau Silip Mengatakan, Melalui Ops Yustisi ini di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan kan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol Kesehatan.

“Kami harap juga masyarakat lebih dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Sehingga dalam penanganan penyeberan covid 19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Ujar Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar Riansyah Pratama, S.I.K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*