Home » Uncategorized » Bhabinkamtibnas Desa Kace Timur Polsek Mendo Barat Ikut Serta Membantu Gotong Royong.

Bhabinkamtibnas Desa Kace Timur Polsek Mendo Barat Ikut Serta Membantu Gotong Royong.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur Polsek Mendo Barat Bripka Irman Oktafianda Jajaran Polres Bangka melaksanakan Gotong-royong bersama-sama dengan Pemerintahan Desa membersihkan penumpukan tanah yg berada didalam bandar yang menyebabkan aliran air pembuangan tidak mengalir dengan lancar dan maksimal, Jumat, (08/01/21).

Kapolsek Mendo Barat Mengatakan, “Personil kami selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong,” Ujarnya.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk membersihkan penumpukan tanah yg berada didalam bandar yang menyebabkan aliran air pembuangan tidak mengalir dengan lancar dan maksimal.

Sementara itu Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur Polsek Mendo Barat mengatakan bahwa keikutsertaan dalam Gotong Royong yang dilaksanakan bersama-sama
warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” Ujarnya.

Yang Hadir dalam kegiatan Gotong-royong tersebut Kades Kace Timur , Staf Pemdes Kace Timur, Kadus II Desa Kace Timur, Ketua RT.04 Desa Kace Timur, Ketua RT.05 Desa Kace Timur, Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur Dan Masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*