Home » Uncategorized » Remaja Balap Liar di Jl Lintas Timur, Polisi Tahan 10 Sepeda Motor

Remaja Balap Liar di Jl Lintas Timur, Polisi Tahan 10 Sepeda Motor

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Polsek Merawang Bersama Satlantas Polres Bangka menggagalkan aksi balap liar yang hendak dilakukan sejumlah remaja di Jalan Lintas Timur Jembatan Emas Desa Air Anyir Kec.Merawang, Minggu (03/01/21). Selain membubarkan remaja yang sudah berkumpul, aparat juga menahan 10 sepeda motor yang mereka gunakan.

Kapolsek Merawang Akp Alief rakhman banyu aji, S.ps mengatakan, “Operasi pembubaran balap liar Kami Laksanakan Sore Hari, Setelah itu ternyata memang banyak remaja yang bergerombol di jalan Lintas Timur tersebut hendak menggelar balapan,” Ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya membubarkan para remaja itu pada Minggu pukul 15.30 WIB. “Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berhasil diamankan 10 unit sepeda motor berbagai jenis, kata Akp Alief rakhman banyu aji, S.ps dalam keteranganya.

Sepeda motor yang diduga bakal digunakan untuk balapan itu, lanjut dia, dibawa ke Satlantas Polres Bangka Setelah dicek, ternyata sejumlah sepeda motor diketahui melanggar ketentuan hukum. “Pengendaranya dijatuhkan sanksi tilang,” kata dia

Kegiatan Diikuti Kapolsek Merawang AKP Alief.R.B.Aji ,S.Psi ,M.Psi, Kasat Lantas Iptu Ramos G Siregar, Kanit Laka Polres Bangka Ipda Beni F , SH, Anggota Lantas 7 pers, Dan Polsek Merawang 15 Pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*