Home » Uncategorized » KRYD Polsek BAkam Di Wilkum Polsek Bakam

KRYD Polsek BAkam Di Wilkum Polsek Bakam

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi 3C, Miras, Asusila,  Balap Liar & Himbauan Tentang Agar Berdiam Diri di rumah Selama Wabah Covid-19 ( Virus Corona ) di Wilkum Polsek Bakam.

Hari Sabtu tanggal 02  Januari 2020 sekira pukul 21.00 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi 3C, Miras, Asusila,  Balap Liar & Himbauan Tentang Agar Berdiam Diri di rumah Selama Wabah Covid-19 ( Virus Corona ) di Wilkum Polsek Bakam oleh Anggota Polsek Bakam Atas perintah  Kapolsek Bakam Iptu Arief Fabillah, SH dengan sasaran perkumpulan pemuda dan masyarakat di wilkum Polsek Bakam.

Kapolsek bakam Mengatakan, Adapun yang ditemukan Perkumpulan pemuda yang sedang nongkrong di Desa Neknang kec. Bakam Personil kami Memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak konsumsi miras, narkoba dan tidak melakukan pelanggaran dan membawa sajam.

“Personil melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan ranmor yang digunakan serta pendataan terhadap pemuda kami berikan Sosialisasi Dan Himbauan tentang Bahaya Wabah Covid-19 ( Virus Corona ). Selanjutnya  personil untuk himbau agar segera pulang ke rumah masing-masing agar tidak berkumpul hingga larut malam.,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*