Home » Uncategorized » Pemberian sembako polres peduli kepada 4 gereja dalam Rangka Natal dan Tahun baru

Pemberian sembako polres peduli kepada 4 gereja dalam Rangka Natal dan Tahun baru

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Giat pemberian Tali Asih kepada pendeta dan jemaat 4 gereja di sungailiat dan riau silip wilayah hukum Polres Bangka dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Kamis, (31/12/20).

Pemberian sembako polres peduli kepada 4 gereja dalam Rangka Natal dan Tahun baru Di gereja pentakosta bedukang 15 paket diterima oleh Pdt.Ferdy Karinda, GKSI kudai 10 paket diterima oleh Pdt.Petrus dan jemaat, GSJA hakok 10 paket diterima oleh Pdt.Tumanggor dan jemaat Dan Gereja pentakosta karismatik Indonesia jalan Maria goreti 5 paket diterima pdt .Ishak dan jemaat

Personil Yang Melaksanakan Kegiatan Dipimpin Ipda Haris Dianto Tampubolon, Ipda Maryanto Dan Bripka Timbul Sihombing.

Adapun Tujuan Dikatakan Ipda Haris Dianto Tampubolon Berbagi tali asih kepada gereja dan jemaat dalam rangka perayaan Natal Serta memberikan bantuan berupa sembako kpd pendeta dan jamaat yg kurang mampu saat pandemi covid-19 Ini.

” Ini Semua Demi Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Bangka gereja dan jemaat dan Polres Bangka peduli sebagai pelayan masyarakat dan dlm rangka Perayaan Natal dan selama ops Lilin Menumbing Tahun 2020 Polres Bangka berjalan aman dan lancar,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*