Home » Uncategorized » Ops Yustisi dari Polda yang dipimpin Bapak Karo Ops Polda Kep Babel di Kab Bangka

Ops Yustisi dari Polda yang dipimpin Bapak Karo Ops Polda Kep Babel di Kab Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Kegiatan Ops Yustisi dari Polda yang dipimpin langsung Bapak Karo Ops Polda Kep Babel di Kab Bangka pada Hari Minggu 27 Desember 2020 Pukul 21.00 Wib.

Adapun Tempat sasaran Cafe black Jack Sungailiat, Cafe Kong dji Sungailiat, Cafe double you Sungailiat, Cafe Tungtau Sungailiat, Karaoke selera anda Sungailiat, Dan Karaoke Dragon Sungailiat.

yang hadir Dalam Pelaksananaan Karo Ops Polda Babel Kombes Pol Sihar Manurung, Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh Setiawan S.I.K
, Personil tergabung dalam Ops Yustisi Polda Kep Babel yang terdiri dari Pers Polda Babel, TNI (Korem), Sat Pol PP Provinsi, BPBD Provinsi Dan Personil tergabung dalam Ops Yustisi Polres Bangka yang terdiri dari Pers Polres Bangka, TNI (Koramil), Sat Pol PP Kabupaten dan BPBD Kabupaten.

Karo Ops Polda Kep. Babel mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan Pengecekan protokol kesehatan covid 19 Dan Memberikan himbauan untuk menerapkan protokol Covid 19 yang terdiri dari 3 M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun).

” Kami memberikan himbauan kepada pemilik cafe dan karaoke untuk selalu mengingatkan kepada para pengunjungnya menerapkan Protokol Covid 19 Dan Memberikan pengertian kepada pengunjung bahwasanya telah terjadi peningkatan angka penderita Covid 19 secara signifikan diwilayah Kab. Bangka,” Ujarnya.

Ternyata Masih banyaknya ditemukan pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak antar para pengunjung.

Setelah itu Adapun Pemilik Cafe dan Karaoke berjanji akan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 baik kepada karyawannya maupun kepada pengunjung yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*