Home » Uncategorized » Malam Natal, Kapolres Bangka Tinjau Langsung 3 Gereja di Sungailiat

Malam Natal, Kapolres Bangka Tinjau Langsung 3 Gereja di Sungailiat

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – dalam rangka Menyabut natal Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK bersama forkopimda Kabupaten Bangka melakukan potroli gabungan di 3 Gereja di Kab.Bangka. Kamis, (24/12/20)

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Kapolres Bangka pun tetap mengantisipasi di gereja-gereja beserta di dampingi Waka Polres Kompol Faisal Fatsey ,Kabag Ops Teguh Setiawan, besarta Koramil Sungailat, Kapolsek Sungailiat, Dan para Kasat, serta Forkompinda kabupaten Bangka.

” Kami himbau kepada pendeta beserta jemaat nya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 mengingat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka semakin meningkat maka di tegaskan agar tetap jaga jarak dan 3M ” Ujar Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan

Kapolres Bangka Bersama Forkopimda melakukan pengecekan ibadah di gereja yang harus sesuai dengan protokol kesehatan, dan hasil dari pengecekan di gereja pun sesuai yang di harapkan Kapolres Bangka sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain pengecekan gereja , Kapolres Bangka juga bagikan paket sembako kepada jemaat yang berada di gereja dalam menyambut hari natal agar dapat membantu meringankan yang terdampak Covid-19.

” Terkait dengan pengamanan natal ini selain melakukan patroli gereja kami sedikit menyalurkan santunan paket sembako kami berharap agar dapat bermanfaat ” Tutup Kapolres Bangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*