Home » Uncategorized » Polsek Belinyu Rutin Laksanakan Imbauan Prokes Covid-19 Pada Giat Ibadah Kebaktian Gereja

Polsek Belinyu Rutin Laksanakan Imbauan Prokes Covid-19 Pada Giat Ibadah Kebaktian Gereja

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Polsek Belinyu Polres Bangka menjalankan Himbauan 3M dalam Pengamanan Kegiatan Ibadah Mingguan di Gereja Ibadah Dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Atas Perintah Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.IK diwilayah Polsek Belinyu.

Pengamanan dan himbauan 3M kali ini di Gereja khatolik Santa Maria dikandung Tanpa Noda jalan raya Panji Pasir Kel Kuto Panji Kec. Belinyu, Gereja GPDI EL-SHADDAI jalan panji pasir kel. Kuto Panji Kec. Belinyu, Gereja HKBP jalan Kenangan Kel. kuto Panji Kec. Belinyu.

3 anggota Polsek Belinyu Melaksanakan pengamanan, Kegiatan Ini secara rutin Setiap Minggunya dilakukan Polsek Belinyu di masa pandemi virus covid 19, tempat tempat ibadah dibuka akan tetapi harus selalu mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Kapolsek Belinyu Mengatakan,”Pelaksanaan ibadah di Gereja Harus menjalankan protokol kesehatan covid 19, Seluruh jemaat yang hadir menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk kedalam Gereja, Jemaat yang hadir diukur suhu tubuh dengan Gun Thermal dipintu masuk Gereja, Jemaat tetap Jarak tempat duduk dan tidak boleh berkerumun,ā€¯Imbuhnya.

“Pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani pada Gereja yang ada di wilayah Belinyu rutin dilakukan oleh Personel Polsek Belinyu, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kec. Belinyu,” Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*