Home » Uncategorized » Polsek Mendo Barat beri Himbauan Dan Ajak Masyarakat Patuh Protkes 3M

Polsek Mendo Barat beri Himbauan Dan Ajak Masyarakat Patuh Protkes 3M

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Kegiatan patroli dialogis memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Mendo Barat. Senin, (07/12/20).

Kegiatan Dilaksanakan Di Desa Zed & Desa Petaling Kec. Mendo Barat Serta Tongkrongan Pemuda /Masyarakat di Desa Zed dan Desa Petaling Kab. Bangka.

Atas perintah Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE Anggota Polsek Mendo Barat Memberikan pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protkes 3M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan) Serta Mengajak Masyarakat supaya Membantu menjaga keamanan Lingkungan diseputaran rumah dan segera melaporkan Kepolsek Mendo Barat bila adanya hal-hal yg mencurigakan.

Iptu Andi Eko Wardana, SE mengatakan, “Ini Semua Untuk Masyarakat Agar menjadi lebih waspada saat beraktivitas Diluar rumah untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona (Covid-19),” Tegasnya.

“Kami Berikan Masker kepada Masyarakat Yang tidak menggunakan Dan Saya Berharap Ini Agar Terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Mendo Barat,” Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*