Home » Uncategorized » Patroli Dialogis Polsek Mendo Barat Untuk Patuhi Protkes 3M

Patroli Dialogis Polsek Mendo Barat Untuk Patuhi Protkes 3M

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Telah dilaksanakan Kegiatan patroli dialogis memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 kepada Masyarakat Di Wilkum Polsek Mendo Barat

Pada Hari Kamis, 03 Desember 2020
Jam 20.00 WIB, R2 Patroli Sabhara Polsek Mendo Barat Melaksanakan Patroli Di Desa Rukam & Desa Petaling.

Adapun Sasaran dan Tempat Kegiatan Pemukiman warga / masyarakat desa rukam Dan Tongkrongan Pemuda/ Masyarakat di desa Petaling Banjar Atas Perintah Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE .

Iptu Andi Menyampaiakan Bahwa Personilnya Memberikan pesan – pesan Kamtibmas dengan Mengajak Masyarakat supaya menjaga keamanan diseputaran rumah dan segera melaporkan Kepolsek Mendo Barat bila adanya hal-hal yg mencurigakan.

” Kami Berikan Himbauan untuk tidak berkumpul dan mematuhi 13 Protokol Kesehatan dalam melakukan Aktifitas sehari-hari dan beribadah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 Serta Memberikan masker gratis kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker,” Ujarnya

Harapannya Semoga Covid-19 Atau Corona Ini Cepat selesai Atau cepat Putus Di Kab. Bangka Ini Sehingga Masyarakat Bisa Beraktivitas Bebas Lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*