Home » Uncategorized » Pemkab Bangka Menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kecamatan Belinyu

Pemkab Bangka Menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kecamatan Belinyu

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Pemkab Bangka kembali membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kecamatan Belinyu yang terdampak Covid 19, Selasa, (01/12/20).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bangka Mulkan, di empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Belinyu, yaitu di Kelurahan Bukit Ketok, Kelurahan Belinyu, Kelurahan Air Jukung dan Kelurahan Mantung Di dampingi Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, Danramil Belinyu Kapten Arm Suparjana, perwakilan Lanal Babel dan juga para pejabat Kabupaten Bangka lainnya.

Bantuan tersebut merupakan penggunaan Dana Insentif Daerah atau DID, Kabupaten Bangka tahun 2020.

Bupati Mulkan menyebutkan, ini merupakan salah satu langkah pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Dan inilah salah satu langkah-langkah kami, terutama bagi masyarakat kita yang benar- benar terdampak dengan adanya penyebaran virus Corona, “Ungkap Mulkan dihadapan para hadirin, di Kantor Lurah Bukit Ketok Belinyu.

Sehingga dari itu kata Mulkan, hal ini menjadi acuan bagi pemerintah untuk membantu meringankan beban terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Sehingga pemerintah daerah bersama dari DPRD atau Forkopimda kita, bagaimana kita bersama-sama untuk memberi suatu keringanan atau meringankan beban masyarakat kita, “Kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*