Home » Uncategorized » Polsek Bakam Melaksanakan Patroli Malam, Himbau Kamtibmas Dan 3M

Polsek Bakam Melaksanakan Patroli Malam, Himbau Kamtibmas Dan 3M

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Antisipasi gangguan kamtibmas dan protokol kesehatan, Polsek Bakam Polres Bangka laksanakan patroli malam dengan menyambangi Desa Bakam kec. Bakam.

Kapolsek Bakam Ipda Arief Fabillah, SH mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan protokol kesehatan.

“Setiap malam kami dari Polsek Bakam menyambangi Desa Desa Diseputaran Kec. Bakam dengan memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan,” Katanya. (29/11/2020).

Tidak hanya Didesa saja, petugas juga melakukan patroli dengan berkeliling kebeberapa lokasi yang bisa dibilang rawan terjadinya kriminalitas dan berkerumunnya warga, khususnya pada malam Hari.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K melalui Kapolsek Bakam Ipda Arief Fabillah, SH menambahkan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menghindari penyebaran covid-19, maka dari itu, seluruh Polsek Jajaran harus rutin melakukan patroli.

“Jadi dari patroli ini, kami berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Petugas gabungan sekaligus memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Dimana himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka khususnya di wilayah Kecamatan Bakam.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K melalui Kapolsek Bakam Ipda Arief Fabillah, SH menambahkan. Selama Pandemi Covid-19 saat ini, berbagai cara terus dilakukan oleh Polres Bangka, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka.

“Selama pandemi ini kami berharap, masyarakat Kabupaten Bangka harus disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*