Home » Uncategorized » Giat KRYD Antisipasi Kejahatan Dan Covid-19 di wilayah Polsek Belinyu

Giat KRYD Antisipasi Kejahatan Dan Covid-19 di wilayah Polsek Belinyu

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Belinyu dalam rangka Cipkon (cipta Kondisi) dengan sasaran Pemuda/I Yang Nongkrong, Tempat-tempat Rawan, Miras Dan Penyalahgunaan Narkoba Serta Sajam. Sabtu, (28/11/20) Malam.

Kegiatan KRYD Dipimpin Ps. Panit 1 Intel Polsek Belinyu, Bripka Ademi, SE Dan Diikutin Personil Polsek Belinyu, Apel Persiapan Di Mapolsek Belinyu.

Atas perintah Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K Agar Personil Melaksanakan Tugas Dengan Sungguh-Sungguh Sesuai SOP Hingga Tercipta Rasa Aman Dan Nyaman Di lingkungan Masyarakat Karena Kehadiran Kepolisian.

Adapun Sasaran Dilaksanakan KRYD Di Jl. Pahlawan 12 Kel. Air Jukung Belinyu, Jl. Cut nyak Dien, Sp. Padang Siput, Jl. melati, Warnet Alim, Terminal Pasar Baru, Dan Ruko Pasar Baru Kec belinyu Kab. Bangka.

“Kami Melakukan Pemeriksaan identitas perorangan Dan Melakukan Pemeriksaan barang bawaan dan bagasi motor pemuda/i yang sedang nongkrong Serta kepada pemuda/i agar tidak mengkonsumsi miras, tidak terlibat penyalahgunaan narkoba dan tidak pulang larut malam,” Ujar Bripka Ademi, SE

Adapun Bripka Adi, SE Menambahkan, Bahwasannya Dalam Kegiatan Tidak Lupa Untuk Memberikan himbauan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) Dan Mengajak warga Atau pemuda/i untuk menjaga kamtibmas Kec. Belinyu.

Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K Mengatakan,
Dalam kegiatan tersebut tidak ada temuan (NIHIL) warga yang melakukan pelanggaran, bagi pemuda/i yang masih dibawah umur di himbau untuk tidak pulang larut malam.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan KRYD tersebut dapat menekan penyakit masyarakat serta situasi di wilayah hukum polsek belinyu aman dan kondusif,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*