Home » Uncategorized » Polsek Mendo Barat Melaksanakan Patroli Dialogis Himbau 3M Cegah Penyebaran Covid-19 

Polsek Mendo Barat Melaksanakan Patroli Dialogis Himbau 3M Cegah Penyebaran Covid-19 

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Kegiatan Sambang dan patroli dialogis Polsek Mendo Barat dilakukan oleh personil polsek Mendo Barat Jajaran Polres Bangka Atas Perintah Kapolsek Mendo Barat Akp Agus prasatiawan

Sambang dan Patroli dialogis serta memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan Serta Membagikan Masker Apabila Ditemukan Warga Yang tidak Menggunakannya, Dan Sasaran Yang dituju Di Seputaran Permukiman Warga atau Masyarakat di desa Kemuja dan desa Zed. Rabu, (25/11/20).

Kapolsek Mendo Barat Akp Agus prasatiawan Mengatakan,”Personil Kami Memberikan himbauan agar ikut mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dgn tepat dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu  Rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan serta lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang berkaitan dengan Hukum. Ujar Akp Agus prasatiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*