Home » Uncategorized » Operasi Aman Nusa II Himbau Masyarakat Terapkan 3M

Operasi Aman Nusa II Himbau Masyarakat Terapkan 3M

Tribratanewabangka.com, Sungailiat – Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 2020 kembali melakukan patroli dialogis di wilayah Sungailiat Kab. Bangka dan sekitarnya himbau masyarakat terapkan “3 M” yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Polres Bangka. Minggu, (22/11/20) Malam.

Guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengumumkan adaptasi kebiasaan baru. Untuk mendukung kebijakan tersebut  melalui Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19, kembali memberikan pengawasan dan himbauan di Sungailiat Kab. Bangka dan sekitarnya untuk tetap disiplin dan konsisten dalam laksanakan protokol kesehatan.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu M. Yusri Serta Di ikutin 4 Anggotanya, Tim menuju sasaran tempat keramian seperti Warkop Tethok Bengkel Tampal Ban Jl Sudirman,  Seputaran jl. Batin Tikal, Toko Sembako Jl Batin Tikal, Toko Sembako jl Pemuda, Warung nasi goreng Sp Koramil, Warung Sate Jl. Imam Bonjol, Warung Makan pujasera jl Kuday, Toko Sembako seputaran sp timah raya, Pos kamling Air ruai.

Tidak henti-hentinya tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing.

”Dalam kegiatan kali ini Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 juga Membagikan Masker Kepada Masyarakat Yang tidak Menggunakannya,” Ujar Aiptu M. Yusri

Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dan hunting patroli terpantau dikawasan tersebut dalam situasi relatif kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*