Home » Uncategorized » Wakapolres bangka Menghadiri Acara Peresmian ruang rawat inap di RSUD Depati Bahrin dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat yang ke 50 Tahun.

Wakapolres bangka Menghadiri Acara Peresmian ruang rawat inap di RSUD Depati Bahrin dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat yang ke 50 Tahun.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–  Bupati Bangka, Mulkan,SH beserta Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin Didampingi Ketua DPRD Kab Bangka, Kapolres Bangka Diwakili Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.I.K, Para OPD Kab Bangka, Kepala RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Kadis Kesehatan Kab Bangka Dr Ten. Melaksanakan Peresmian ruang rawat inap di RSUD Depati Bahrin dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat yang ke 50 Tahun.

Direktur Umum RSUD Depati Bahrin Yogi menyebutkan, rangkaian kegiatan memperingati HUT RSUD Depati Bahrin ini telah berjalan sejak beberapa hari yang lalu. Selasa, (17/11/20).

Sejumlah kegiatan, seperti pemberian penghargaan pegawai teladan, ziarah ke makam pahlawan Depati Bahrin serta kegiatan puncak perayaan yang dilaksanakan hari ini, di Halaman Parkir RSUD Depati Bahrin.

“Kegiatan-kegiatan yang kami gelar sampai hari ini, sebagai salah satu bentuk syukur kami. Terutama dalam memeriahkan dan menumbuh kembangkan semangat para pegawai, di sini,” jelasnya. 

Sementara itu, diperkenalkannya sejumlah aplikasi pelayanan yang ditujukan kepada masyarakat dalam kegiatan, diharapkan dapat menjadi satu di antara bentuk inovasi sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pasien, maupun masyarakat.

Hal ini sendiri dimaksudkan pada saat masyarakat maupun pasien RSUD Depati Bahrin mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Hari ini, kita juga akan meresmikan ruang rawat inap serta berbagai inovasi aplikasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat, kita. Untuk mendapatkan pelayanan maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan memberikan ucapan selamat atas bertambahnya umur RSUD Depati Bahrin hingga ke 50 tahun. Diharapkan, dengan bertambahnya umur tersebut, dapat diiringi dengan meningkatnya pelayanan.

“Diumur ke 50 tahun bukanlah umur yang muda lagi, melainkan telah memasuki usia tua. Untuk itu, meski usia telah tua semangatnya juga harus tetap muda. Dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kita,” imbaunya.

Sebagai bupati, dikatakannya, ia akan terus berupaya meningkatkan sarana dan parasarana dalam menunjang kinerja tenaga medis di daerah. 

Mulkan juga berencana akan kembali menambah sejumlah fasilitas kesehatan, seperti pembangunan rumah sakit yang direncanakan dibangun di Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

“Sampai sekarang kita telah memiliki tiga unit Rumah Sakit. Dan rencana kedepannya akan kita bangun rumah sakit yang ada di Mendo Barat,” sebutnya.

“Hal ini daripada upaya Pemkab Bangka untuk meningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*