Home » Uncategorized » Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Belinyu Laksanakan KRYD

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Belinyu Laksanakan KRYD

Tribratanewsnangka.com, Sungailiat–Dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu Malam (14/11/20).

Kegiatan KRYD yang dilaksanakan Polsek Belinyu dipimpin Oleh Ps. Panit 1 Reskrim Polsek Belinyu, IPDA TEGUH WIDODO, S.H bersama Personil Polsek Pemali Dengan sasaran C3, premanisme, kenakalan remaja, narkoba, miras dan Sajam, selain itu personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

Patroli KRYD dengan menyusuri Eks Gudang Pt. Timah, SPBU Buci Belinyu, pelabuhan tanjung gudang belinyu menemukan pemuda pemuda yang sedang berkumpul, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan sesuatu hal yang mencurigakan. 

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K mengatakan, bahwa Jajaran Polsek Dan Polres Bangka selalu melaksanakan kegiatan  rutin yang ditingkatkan (KRYD)  untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Bangka.

“Kegiatan KRYD dilakukan dengan melaksanakan Patroli di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,  diharapkan dengan kegiatan KRYD ini masyarakat merasa aman dan pelaku kejahatan mengurungkan niatnya dengan kehadiran Polisi yang sedang melaksanakan Patroli” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*