Home » Uncategorized » Dalam rangka HUT Ke-20 Lanal Babel Tahun 2020 Kapolres Bangka Menghadiri kegiatan Lomba Dayung (Rubber Boat Race) 1000 M bertempat di Pantai Putat Mako Lanal Babel.

Dalam rangka HUT Ke-20 Lanal Babel Tahun 2020 Kapolres Bangka Menghadiri kegiatan Lomba Dayung (Rubber Boat Race) 1000 M bertempat di Pantai Putat Mako Lanal Babel.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Dalam rangka HUT Ke-20 Lanal Babel Tahun 2020. Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Menghadiri kegiatan Lomba Dayung (Rubber Boat Race) 1000 M bertempat di Pantai Putat Mako Lanal Babel. Rabu, (04/11/20).

Lomba yang disaksikan penonton Yang Sangat Lumayan Banyak diikuti oleh peserta dari kelompok nelayan, para pemuda, instansi pemerintah, TNI POLRI, Basarnas dan masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kep. Babel, Irjend Pol Drs. ANANG SYARIF HIDAYAT, Dan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, Kabid Humas Polda Kep. Babel, Kombes Pol MALADI, Dansat Brimob Polda Kep. Babel, Dir Pol Airud Polda Kep. Babel, Danpos TNI AU Pangkal Balam, Lettu AGUS, Ka. Bakamla Prov. Kep. Babel, sdra. IBNU MOVID, Pju. Lanal Babel dan Anggota Lanal Babel, Pju. Polda Kep. Babel, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, AKP DAVID CHARLY, Pju. Polsek Belinyu, Danramil Belinyu, Serta Peserta Lomba Dayung.

Adapun Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo mengatakan Kegiatan lomba dayung antar instansi tentunya membawa nuansa kearifan lokal dengan suasana kebersamaan dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan.

“lomba dayung ini juga dapat memberikan pengajaran bagi kita bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah perlu kekuatan kecepatan dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan semangat yang tinggi menjunjung sportivitas dalam bertanding sangatlah penting apapun hasilnya. Saya yakin para peserta lomba sekalian yang telah mengeluarkan segala kemampuannya, Dengan Pemuh semangat” ujar Dan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.

Adapun pemenang dalam lomba dayung perahu tradisional ini Juara 1 diraih oleh Nelayan 2, Juara 2 diraih oleh Nelayan 1, Juara 3 diraih oleh Kipan 1, Juara 4 diraih oleh Basarnas, Dan Juara 5 diraih oleh Lanal Babel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*