Home » Uncategorized » Sat Lantas Polres Bangka gelar Ops Zebra Menumbing 2020

Sat Lantas Polres Bangka gelar Ops Zebra Menumbing 2020

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat— Polres Bangka menggelar Operasi Zebra Menumbing 2020, operasi ini bertujuan peningkatan kesadaran dan kepatuhan berlalulintas serta pencegahan penyebaran Covid-19 yang berlangsung serentak selama 14 hari di seluruh Indonesia.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi Seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK mengatakan, dalam himbauannya tujuan Operasi Zebra Menumbing 2020 adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas serta prokes seperti Memakai masker. Rabu,(28/10/20).

“Diutamakan bagi Pengguna jalan Di Kab. Bangka Agar mematuhi peraturan lalulintas Supaya terwujudnya Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas),” ujar Kasat Lantas Iptu Nannang Suwardi.

Adapaun Kasat Lantas Menambahkan,  Situasi Sekarang  Pandemi Covid-19 ini, maka prokes Diutamakan Yang tidak Memakai Masker merupakan Adalah target Pada Saat pelaksanaan Ops Zebra Menumbing 2020.

“Masyarakat pengguna juga diminta untuk Agar Patuhi Prokes 3M, seperti kewajiban menggunakan masker dan menjaga jarak selama berkendara,” Ujar Kasat Lantas.

“Harapan saya Bisa menimbulkan kesadaran masyarakat untuk Patuh berlalulintas Serta patuh dalam menerapkan prokes,” Kata Kasat Lantas Iptu Nannang Suwardi.

Kasat Lantas Menambahkan” kami mengimbau kepada warga Kab. Bangka, agar melengkapi surat SIM dan STNK saat Berkendara Saat Menggunakan Motor Atau Pengguna Mobil, Dan bagi pengendara sepeda motor wajib menggunakan Helm SNI dan pengemudi mobil wajib menggunakan sabuk keselamatan,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*