Home » Uncategorized » Anggota Polsek Pemali Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dan Ops Yustisi

Anggota Polsek Pemali Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dan Ops Yustisi

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Polsek Sungailiat jajaran Polres Bangka melaksanakan kegiatan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Sungailiat. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker, Senin, (26/10/20).

“Operasi ini bagian dari pada upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara sederhana berupa penerapan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” ujar Kapolsek Sungailiat, Iptu Alvino cahyadi, S.I.K

“Semoga dengan operasi yustisi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien mencegah penularan wabah virus covid-19,” ungkapnya.

Mereka juga memberikan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Ini Dilaksanakan Bersama personil TNI Dan personil Pol PP Kab. Bangka Dan Sasaran Yang dituju Toko buah jalan jendral sudirman, Bengkel Tambal ban parit padang., Warung pecel sudimampir, Toko baskom parit padang, Toko buah parit padang, Toko kelontongan sudimampir, Toko buah sudimampir, Toko depan sudimampir.

Masih ditemukan 10 pelanggar yang tidak mematuhi Protokol Covid-19.
Kepada mereka yang melanggar, kata Kapolsek akan diberikan ditindak secara langsung. Mulai dari teguran lisan, tertulis, sanksi sosial, sanksi fisik seperti Push up serta Menyapu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*