Home » Uncategorized » Polres Bangka Dan Jajaran Laksanakan Program Jumat Barokah Di Masjid. Serta Tidak henti hentinya Memberikan Himbauan Tentang Covid-19.

Polres Bangka Dan Jajaran Laksanakan Program Jumat Barokah Di Masjid. Serta Tidak henti hentinya Memberikan Himbauan Tentang Covid-19.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Polres Bangka Dan Jajaran Laksanakan Program Jumat Barokah Di Masjid-Masjid. Serta Tidak henti hentinya Memberikan Himbauan Tentang Covid-19.

Adapun Sasaran Jumat Barokah Hari Ini Di Masjid Al-Innnayah Dan masjid Jami’ Kec. Belinyu. Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Melaksanakan Di Masjid Jami’ Sedangkan Wakapolres Bangka Di Masjid Al-Innayah, Jumat (23/10/20).

Kapolres Bangka mengatakan, upaya akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar bisa mengerti akan pentingnya menggunakan masker dan mengedepankan protokol kesehatan agar penyebaran wabah virus corona dapat cepat teratasi.

Dalam giat ini Kapolres Bangka Juga mengimbau kepada Jamaah untuk selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya serta membantu pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan di semua aktifitas.

“terus tingkatkan kewaspadaan dengan menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga Biasakan hidup bersih, sering mencuci tangan, pakai masker saat berada diluar rumah dan selalu jaga jarak serta menghindari kerumunan agar penyebaran virus corona ini cepat selesai,” Ujarnya.

Setelah Kegiatan Selesai Polres Bangka Membagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Yang Melaksanakan Shalat Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*