Home » Uncategorized » Gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polres Bangka laksanakan Ops Yustisi

Gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polres Bangka laksanakan Ops Yustisi

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polres Bangka Bersama Personil TNI ( Koramil 413-06 Sungailiat), Personil Satpol PP Kab. Bangka, Personil BPBD Kab. Bangka dipimpin Ipda Haris Dianto Tampubolon, S.H, lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di beberapa titik, diantaranya Jalan Raya di wilayah hukum Polres Bangka. Selasa, (20/10/20) Malam.

Upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan-himbauan Serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam gelaran Ops Yustisi ini masih di Temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan, Dalam hal ini Pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker Sebanyak 10 pelanggar untuk malam ini, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa Sanksi.

“Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, “ujar Ipda Haris Dianto Tampubolon, S.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*