Home » Uncategorized » Polsek Puding Besar Laksanakan Ops Yustisi Di seputaran Kec. Puding Besar

Polsek Puding Besar Laksanakan Ops Yustisi Di seputaran Kec. Puding Besar


Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Puding Besar Jajaran Polres Bangka,melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol Kesehatan terus menerus, Kamis, (15/10/2020) Malam.

Pukul 20.00 Wib S/d 21.00 Wib Melaksanakan Ops Yustisi Dengan Sasaran adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Petugas mengintensifkan pada penindakan tegas, namun humanis.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K melalui Kapolsek Puding Besar Iptu Bobory Niko, SH menyatakan, razia wajib pakai masker ini guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu, petugas juga mengingatkan pengendara memakai helm untuk keselamatan saat berkendara serta surat penting lainnya seperti SIM, KTP dan STNK serta memberikan Himbauan Prosedur 3M(Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak) ,” tegas Iptu Bobory.

Sementara itu, Kapolsek puding Besar menambahkan, tujuan razia adalah agar warga selalu disiplin mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Pakai masker itu sangat penting untuk keselamatan kita bersama, karena saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*