Home » Uncategorized » Polsek Riau Silip Sosialisasi dan Himbauan terkait protokol kesehatan prosedur 3M untuk selalu menggunakan masker

Polsek Riau Silip Sosialisasi dan Himbauan terkait protokol kesehatan prosedur 3M untuk selalu menggunakan masker

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Polsek Riau Silip jajaran Polres Bangka Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19 Tentang Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan oleh Personil Polsek Riau silip. Senin (12/10/20) Malam.

Sekitar pukul 19.40 s/d 20.45  WIB dengan lokasi di Jalan Raya Desa Riau – Desa Silip, Depan Kantor Desa Silip, Depan Kantor Desa Riau, Pedagang Kaki lima Simpang lumut, Rental PS ROBY

Dalam Kegiatan tersebut, petugas memberikan Sosialisasi dan Himbauan terkait protokol kesehatan prosedur 3M untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta dan jaga jarak ketika berada diluar rumah selain mengedukasi, personil yang melakukan operasi yustisi juga memberi teguran Dan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Dalam giat tersebut, kita dapatkan 7(Tujuh) masyarakat yang tidak menggunakan masker, disamping itu juga kita berikan Teguran Dan tindakan Seperti Push up terhadap masyarakat tersebut”, kata Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar Riansyah Pratama, S.I.K.

Tak henti-hentinya Polri terus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan banyak upaya melakukan kegiatan-kegiatan mulai dari operasi, razia, patroli hingga sosialisasi agar angka kasus virus Covid-19 ini bisa cepat menurun.

“Kami sangat mengharapkan agar warga saat melakukan aktifitas diluar rumah tetap mengutamakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*