Home » Uncategorized » Ops Yustisi Polsek Pemali, 8 Warga Dikenakan Sanksi Disiplin Sosial.

Ops Yustisi Polsek Pemali, 8 Warga Dikenakan Sanksi Disiplin Sosial.

Personil Polsek Pemali melaksanakan Operasi Yustisi di Seputaran Kecamatan Pemali guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pemali, Polsek Pemali Jajaran Polres Bangka melaksanakan operasi Yustisi di Desa Air Ruai Kec. Pemali , Waung kopi Desa Air Ruai dan Desa Pemali Kec. Pemali, Masyarakat umum Jl. Batin Tikal Desa Air Ruai dan Jl. Kh. Agus Salim Desa Pemali Kec. Pemali, Senin (12/10/20).

Operasi Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Pemali Bersama Personil Sat Pol PP Kec. Pemali , Anggota gugus tugas Kec. Pemali Kab. Bangka Atas Perintah Kapolsek Pemali Ipda Joniarto, SH.

Kapolsek Pemali Ipda Joniarto,SH mengatakan, selain menegur dan mencatat identitas, anggota Polsek Pemali juga melakukan hukuman disiplin berupa push up terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan Dan Tertulis Serta push up,” jelas Ipda Joniarto, SH

Dikatakan lagi, dari hasil Ops Yustisi ini tercatat ada 8 orang warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Kegiatan Operasi Yustisi tetap dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Pemali, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Ipda Joniarto, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*