Home » Uncategorized » Giat Ops Yustisi Di Kec. Pemali masih ditemukan Masyarakat tidak menggunakan Masker

Giat Ops Yustisi Di Kec. Pemali masih ditemukan Masyarakat tidak menggunakan Masker

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Kegiatan Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Pemali Kab. Bangka Atas perintah Kapolres bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Melalui Kapolsek Pemali Ipda Joniarto,SH. Jumat, (09/10/20) Malam.

Ops yustisi Di Laksanakan Oleh Personil Polsek Pemali bersama, Personil Pol PP Kec. Pemali Dan Gugus tugas Kec. Pemali Kab. Bangka.

Dan Dimana Sasaran Kegiatan Ops Yustisi atas perintah Kapolsek di Seputaran Warkop Bundaran Desa Karya Makmur Pemali, Ruko-ruko Pasar Higenis Desa Air Ruai Pemali, Rumah makan Cak Edi Air RuaiPemali Dan Kompleks perumahan BTN Karya Makmur.

Personil Polsek Pemali mengatakan” Kami masih menemukan Masyarakat yang tidak menggunakan Masker sebanyak 3 Orang,”. Ujar Personil Polsek

Setelah Itu Anggota Polsek Memberikan Teguran tertulis Seperti Penandatangan agar tidak mengulanginya lagi Serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M seperti mamakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Kami bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan berharap masyarakat agar tidak mengulanginya lagi dan patuh terhadap protokol covid-19 ini,”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*