Home » Uncategorized » Polsek Puding Besar Gelar Ops Yustisi Protokol Kesehatan

Polsek Puding Besar Gelar Ops Yustisi Protokol Kesehatan

Tribratabewsbangka.com, Sungailiat–
adanya antisipasi penyebaran Covid-19, Personil Polsek Puding Besar Jajaran Polres Bangka melaksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kec. Puding Besar Kab. Bangka. Rabu (07/10/2020) Malam.

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 ini langsung dari Personil Polsek Puding Besar Sendiri.

Kapolsek Puding Besar Iptu Bobory Niko, SH Seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.I.K mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec. Puding Besar serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Masyarakat dapat Memahami tentang arti pentingnya Prosedur Protokol Covid 19, tujuan perintah Presiden RI dan sanksi-sanksi yang terdapat dalam Pergub Kepulauan Bangka Belitung tentang penegakan disiplin protokol Covid 19.

Dalam kegiatan itu, masyarakat Mulai Sadar Akan Protokol Covid Tidak ada ditemukan yang tidak menggunakan Masker. Karena Sangat pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi covid -19 ini. dan Selalu Dilakukan kegiatan Himbauan Kepada masyarakat yang ada dilokasi, dengan selalu menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan).

“Kami mengimbau agar masyarakat Kec. Puding Besar untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,” Tutup Iptu Bobory Niko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*