Home » Uncategorized » HUT TNI Ke-75, Polsek Sungailiat Bersama Kompi Brimob Kab. Bangka Berikan Tumpeng Untuk Anggota TNI Kompi Senapan 141 AYJP

HUT TNI Ke-75, Polsek Sungailiat Bersama Kompi Brimob Kab. Bangka Berikan Tumpeng Untuk Anggota TNI Kompi Senapan 141 AYJP

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Polsek Sungailiat Jajaran Polres Bangka Bersama Kompi Brimob Kab. Bangka memberikan kejutan, berupa tumpeng kepada jajaran anggota TNI Kompi Senapan AYJP.

Pemberian kejutan berupa tumpeng dari Polsek Sungailiat Dan Kompi Brimob bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75 ini langsung diterima oleh Danton Kompi Senapan 141 AYJP Letda Tri Maryadi beserta anggota Kompi Senapan AYJP di depan markas.

Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Kegiatan dihadiri oleh Kanit Intelkam Ipda M. Firdaus, Danki Brimob Matras Ipda Yudi F, anggota Polsek Sungailiat dan Kompi Brimob Matras.

“Kami dari jajaran Polsek Sungailiat Dan Kompi Brimob sengaja memberikan kejutan berupa pemberian tumpeng kepada saudara kami TNI yang bertepatan dengan HUT ke 75 Ini,” ujar , Kanit Intelkam Ipda M. Firdaus, Senin (05/10/20).

Bersama dengan Polsek Sungailiat Dan Brimob Kab. Bangka , ia berharap di HUT TNI ke 75, TNI dan Polri semakin menjaga keutuhan dan terus menjaga sinergitas TNI-Polri.

“Harapan kepada anggota TNI, agar TNI tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Dan, tetap menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*