Home » Uncategorized » Tim Operasi Yustisi Covid 19 Polsek Sungailiat Tegur Masyarakat yang tidak Memakai Masker

Tim Operasi Yustisi Covid 19 Polsek Sungailiat Tegur Masyarakat yang tidak Memakai Masker

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Tim Operasi Yustisi Personil Polsek Sungailiat Polres Bangka bersama Personil Satpol pp melaksanakan Giat imbangan Operasi Yustisi 2020 Penegakan Protokol Kesehatan Pemakaian Masker yang dilaksanakan Personil Polsek Sungailiat seizin Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino cahyadi, S.I.K. Jumat, (02/10/20) Malam.

Lokasi yang menjadi tempat himbauan Tim Opserasi Yustisi di kedai kopi taman sari Dan di depan daeler yamaha sungailiat Dalam penegakan protokol kesehatan tersebut Personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Memberikan himbauan agar melaksanakan Protokol Kesehatan melaksanakan 3M (Menggunakan masker, Menjaga Jarak ,Mencuci tangan) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masih Ditemukan Warga Tidak Menggunakan Masker Sebanyak 4 Orang Dan Anggota Ops Yusitisi melakukan teguran dan penindakan bagi warga yang tidak menggunakan Masker dengan cara membuat pernyataan tertulis tidak akan mengulangi perbuatannya dan melaksanakan sikap Pus Up.
     
Dalam kegiatan ini pihak Polsek Sungailiat Mengatakan” Kami Akan Tetap mengedepankan SOP Pencegahan Covid – 19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak hal tersebut sebagai bentuk Kepedulian untuk memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid – 19 di tengah-tengah Masyarakat,”. Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*