Home » Uncategorized » Polsek Puding Besar Laksanakan Ops Yustisi Covid-19 Kepada Masyarakat

Polsek Puding Besar Laksanakan Ops Yustisi Covid-19 Kepada Masyarakat


Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Jajaran Polsek Puding Besar , Polres Bangka, semakin gencar melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 dalam pendisiplinan protokol kesehatan berupa Prosedur 3M memakai masker, Jaga jarak dan Mencuci tangan. Selasa, (29/09/2020).

Polsek Puding Besar kembali menghimbau kepada masyarakat Untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, karena dalam ops Yustisi sudah dilakukan penindakan kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Puding Besar dan dilaksanakan di SPBU Puding Besar Dan Masyarakat Dusun Sungai 2 Kotawaringin, Masih Ditemukan 6 Pelanggar yang tidak memakai Masker, Dan diberi Tindakan dengan dicatat Nama pelanggar Dan diberi tindakan Push Up serta memberikan masker kepada pelanggar.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K melalui Kapolsek Puding Besar Iptu Bobory Niko, SH menyampaikan “bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, serta mendukung Pemerintah Daerah untuk menegakkan Ops Yustisi Covid-19 khususnya penggunaan masker,”. Ujar Kapolsek Puding Besar Iptu Bobory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*