Home » Uncategorized » Peresmian GOR Dalam Mendukung pembangunan Daerah di Kab. Bangka Dimasa Pandemi Covid

Peresmian GOR Dalam Mendukung pembangunan Daerah di Kab. Bangka Dimasa Pandemi Covid



Tribratanewsbangka.com, Sungailiat¬†— Akhirnya Gedung Olah Raga (GOR) Di Kab. Bangka diresmikan, Kegiatan¬† berlangsung Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan menggunakan masker. Bhabin kamtibmas kel. Surya Timur Brigadir Merdiansyah mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K menghadiri giat peresmian GOR Kab. Bangka. Selasa,(29/9/20) Pagi.

Kegiatan Ini dihadiri Bapak Deputih kemenpora DRS.Chandra Bhakti M. si. , Bupati bangka Mulkan SH,MH , wakil pupati, sekda kab bangka, ketua DPRD, menpora kab bangka, Dandim diwakili , Danramil diwakili, danki kipan diwakili, Tokoh masyarkat, agama, adat ,dan pemuda, Serta unsur muspida Kab. Bangka.

Dalam sambutannya Bapak Deputih Kemenpora Dan Bupati Bangka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan pembangunan sarana GOR Di Kab. Bangka ini.

“Tanpa dukungan semua pihak, Sangat sulit untuk membangunkan gor ini, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan ingat karena GOR ini milik kita bersama maka, kita bersama pula yang harus menjaganya, serta merawatnya” Ujar DRS. Chandra Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*