Home » Uncategorized » Kapolres Bangka Diwakili Oleh Wakapolres Bangka Berikan Tali asih ke Adik Bayi yang mempunyai Kelainan tidak ada dinding di perut

Kapolres Bangka Diwakili Oleh Wakapolres Bangka Berikan Tali asih ke Adik Bayi yang mempunyai Kelainan tidak ada dinding di perut

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Kepala kepolisian resor Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.I.K Diwakili Oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.I.K memberi bantuan tali asih kepada Bapak Budi Utomo Yang anaknya penderita Kelainan tidak mempunyai dinding perut, Penyerahan tali asih tersebut dilakukan di ruang rawat inap RS Medika Stania Sungailiat. Selasa,(29/9/20) Pagi.

AKBP Widi Haryawan, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Faisal Fatsey S.I.K mengatakan pemberian tali asih tersebut dilakukan guna meringankan beban keluarga yang Sedang berobat yang akan direncakan Dipindahkan ke RSUP Dr Moehammad Hoesin Palembang.

” Ya mudah – mudahan ini dapat meringankan beban keluarga. Semoga juga kita berdoa agar Anak bapak segera diberi kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa tumbuh dan berkembang seperti layaknya anak – anak lainnya,” ujar Kompol Faisal Fatsey.

Pemberian tali asih tersebut diberikan oleh Kompol Faisal Fatsey, S.I.K dan juga disaksikan oleh beberapa perawat rumah sakit Dan dokter Di Rs Medika Stania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*