Home » Uncategorized » Tim Operasi Yustisi Polres Bangka Kedapatan warga masih belum Terapkan Protokol Kesehatan

Tim Operasi Yustisi Polres Bangka Kedapatan warga masih belum Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat– Tim operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan COVID-19, Kab. Bangka, masih menemukan warga belum menerapkan protokol kesehatan. Minggu,(27/09) pagi.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K melalui Ketua Tim regu 1(Satu), Ipda Azhar mengatakan, tim terpadu operasi Yustisi yang melibatkan Personil TNI, Satpol PP Dan BPBD masih Kedapatan sejumlah warga yang belum menerapkan protokol kesehatan, terutama tidak memakai masker.

“masyarakat banyak yang sudah mulai sadar Dengan penerapan protokol kesehatan 3M, meskipun masih Ada beberapa belum memakai masker,” Ujar Ipda Azhar.

Ipda Azhar mengatakan, Bahwa Personilnya Akan memberi pembinaan atau teguran bagi warga yang diketahui Tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap, masyarakat Harus selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan jangan karena ada petugas baru memakai masker , Memakai masker pada saat keluar rumah atau pada saat aktivitas apapun, Jaga jarak, Dan mencuci tangan meggunakan sabun pada saat bersentuhan pada Saat di daerah umum yg banyak kerumunan Orangnya,” Tutup Ipda Azhar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*