Home » Uncategorized » Gowes Bangka setara Promosikan Pariwisata Di dusun Pejem Belinyu

Gowes Bangka setara Promosikan Pariwisata Di dusun Pejem Belinyu

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.I.K bersama pemkab Bangka Melaksanakan Giat Gowes Bangka Setara dengan tema “BEROLAHRAGA SAMBIL BERWISATA” Serta promosikan pariwisata di dusun pejem belinyu.sabtu,(26/09).

Masa pandemi covid-19 sekarang ini, gowes menjadi olahraga yang paling banyak diminati oleh semua kalangan sebagai upaya meningkatkan imunitas ketahanan tubuh.

Seperti yang Dilakukan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K  Bersama, Bupati Bangka, Mulkan SH MH gowes yang diawali dari PT. Sumber Alam segara , Mukut Pesisir Pantai Pejem, Kebun Kelapa, Jembatan kayu Sungai Mendulang,  Rumah kebun Warga, Rumah mang julai.

“kesempatan Ini juga merupakan upaya dalam mempromosikan pariwisata yang ada di desa pejem, dengan harapan pariwisata menjadi salah satu pendongkrak perekonomian yang ada disana usai masa pandemi covid-19 ini,” Ujar AKBP Widi Haryawan, S.I.K

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Serta pemkab bangka juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pandemu covid-19 yang ada di desa Pejem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*