Home » Uncategorized » Polres Bangka Serta Unsur Forkopimda Laksanakan Kurvei dan Pembagian Sembako

Polres Bangka Serta Unsur Forkopimda Laksanakan Kurvei dan Pembagian Sembako

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K bersama dengan Forkopimda kab. Bangka. Melaksanakan Kurvei Bersama dan Di lanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial program keluarga harapan di kab. Bangka tahun 2020, Kegiatan Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Jumat,(25/09) Pagi.

Tempat Pelaksanakan Di taman kota Sungailiat (Kurvei), kelurahan Kudai (pembagian sembako), kelurahan lubuk kelik (pembagian sembako) Adapaun Yang dibagi berupa, Beras 15 kg sebanyak 68 karung kelurahan kudai Dan Beras 15 kg sebanyak 38 karung kelurahan lubuk kelik.
 
Kegiatan Ini Dilaksankan Oleh Bupati Bangka Mulkan ,SH, MH. Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan ,S.I.K, Sekcam sungailiat, Ketua tim penggerak PKK, kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas pangan dan pertanian, kasat pol pp, lurah kudai, lurah Lubuk Kelik, bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa.

AKBP Widi Haryawan, S.I.K Mengatakan” Pembagian Sembako di wilayah Bangka secara Selektif untuk Masyarakat Bangka dan mitra polri Supaya terjaganya Kondusifitas  Ketersediaan Sembako Oleh Masyarakat yang Kurang mampu Dan kami pun mendapat Respon Positif  Dari Masyarakat disaat kondisi Ekonomi Masyarakat mengalami Penurunan Karena Situasi Covid Sekarang Saat ini”. Tutup AKBP Widi Haryawan, S.I.K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*